Selasa, 06 Januari 2015

Kojiesan Dream White


Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan, Sabun Kojie.san adalah sabun yang mengandung Kojic Acid dari Kojiesan. yang di gunakan Kojie.san di temukan pertama kali di jepang yaitu berasal dari fermentasi beras, yang terbukti dapat menghilangkan pigmentasi, bintik-bintik pada kulit, memutihkan kulit, anti bakteri, anti oksidan dan sudah di gunakan lama oleh dokter-dokter kulit dan juga di Jepang sendiri, tapi untuk consumer goods (mass product) baru produk Kojie.san ini sendiri yang memiliki kojic acid dan juga sabun yang 100% menggunakan coconut oil dan all natural. Sabun Kojie.san ini merupakan sabun kojic acid PERTAMA di Indonesia.


http://tokoblognet.blogspot.com/2014/12/cara-mencerahkan-kulit-dengan-kojiesan.html
Minggu pertama pemakaian memang saya agak 'tersiksa' dengan kehadiran jerawat merah kecil-kecil yang duduk manis di jidat, tapi Jerawat di jidat saya juga berangsur-angsur berkurang di minggu kedua, tanpa meninggalkan bekas jerawat. Di minggu ketiga kulit jadi cerah bersinar karena kulit saya tak lagi terlihat kusam, rasa 'krinyit-krinyit' saat pakai sabun Kojie.san tak begitu terasa lagi *padahal saya suka efek itu, hahaha*. Minggu ke empat saya perhatikan noda hitam yang ada di bagian pipi atas saya sedikit memudar. Perubahan yang nyata juga terlihat jelas di kulit tangan yang tak lagi belang seperti pakai sarung tangan, kulit lengan & jari-jari saya kembali putih sama seperti kulit wajah. Kulit punggung kaki yang sebelumnya belang (belang sandal kalau kata orang) karena sering terpapar sinar matahari pun jadi kembali cerah & putih seperti sedia kala.

Mohon maaf sebelumnya, saya hanya pakai kamera HP biasa, foto tidak di edit-edit, hanya pakai pencahayaan matahari yang saat itu mendung, hehehe. Walaupun produk Kojiesan ini saya dapatkan secara gratis untuk keperluan review, Saya tidak merekayasa foto & tidak melebay-lebay hasil pemakaian sabun Kojie.san selama 1 bulan *bohong itu dosa*. Semua testimoni saya di atas ditulis secara jujur & benar sesuai seperti apa yang saya alami. Sabun Kojie.san memang terbukti bisa mencerahkan kulit saya, akan tetapi saya memakai Kojiesan bersamaan dengan hand-body lotion & produk skincare yang biasa saya pakai. Sehingga khasiat mencerahkan & memutihkannya sabun Kojie.san jadi lebih maksimal.

Kojic Acid dari Kojiesan sendiri memiliki line produk pemutih yang komplit. Mulai dari skincare wajah yang komplit, body lotion, penghilang Stretch marks hingga produk Kojie.san untuk pria. Saya sendiri pengen mencoba produk skincare Kojie.san yang lainnya, agar perawatan kulit wajah jauh lebih maksimal dari saat ini.


Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:


  1.     Kojiesan Skin Lightening Soap
  2.     Kojiesan Face Lightening Cream
  3.     Kojiesan Body Lightening Lotion


Kojiesan Dream White

  1.     Kojiesan Anti-Aging Soap
  2.     Kojiesan Face Cream-Moisturizer
 
Copyright © 2012 internet-ujicoba All Right Reserved
Blog z-inc blog