Sabtu, 28 Mei 2011

template website bikin ngantuk

hari ini terasa sangat lelah, mata udah ngantuk berat padahal masih siang, baru jam 8.39 PM, tidak seperti biasanya, mungkin tubuh ini perlu istrirahat setelah sibuk beberapa hari kebelakang, saya pun berencana hari besok kebetulan hari minggu saya gunakan waktu untuk istirahat, tapi keinginan saya itu harus dituda dulu, semua karena pekerjaan, kali ini saya dihadapkan pada sebuah pekerjaan baru dari template website untuk factory outlet, untuk systemnya tidak ada masalah karena bentuknya bukan jenis toko online hanya sebuah website berbasis CMS, nah yang bikin saya pusing adalah desainnya,, umumnya website Header ada di di atas, dia minta untuk header ada di samping kiri, terus home page langsu di embat sama si google maps, untuku page menu dia minta ada di top home,,
hehe... mata udah ngantuk, kudu bikin desain web aneh kaya gini lagi.. tambah aja ni mata makin ngantuk berat, tapi saya berfikir ini bagus juga dan buat saya adalah pengalaman baru,

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 internet-ujicoba All Right Reserved
Blog z-inc blog