Selasa, 07 Juni 2011

Presentasi Website

Kali ini saya menawrkan website model Prestashop V.1.4 kepada salah satu client saya yang sebelumnya sudah memiliki website, beliau memiliki toko elektronik dengan jenis produk yang sangat banyak.
ini adalah website yang beliau pakai saat ini

Saya cukup lama mempelajari website ini berhubung produknya yang sangat banyak, Pertama kali saya melihat website ini saya menebaknya CMSiple. ternyata tebakan saya itu salah, website ini hanya html biasa yang di buat manual untuk setiap kategori produk, tentu sangat direpotkan ketika menambah produk baru harus membuat lingbaru dan menyesuaikan dalam menyimpan directorinya, menurut saya ini sangat sulit dan memakan waktu yang lama untuk menambah produk ataupun menambah artikel, karana website ini berbasis html murni, sehingga tidak bisa menambah plugin dan fitur-fitur lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 internet-ujicoba All Right Reserved
Blog z-inc blog