Kamis, 12 Mei 2011

UNTUK YANG DIDEPAN

sebenarnya blog ini untuk ujicoba, dan mempelajari setiap elemen didalamnya, namun karena kesibukan saya yang padat sehingga terbengkalai, kebetulan malam ini saya ada sedikit perkerjaan dan saya sempatkan untuk menulis di blog ini untuk sekedar menghilangkan rasa ngantuk sambil menunggu upload data ke server hosting, hari ini saja saya sudah menguploada lebih dari 20,000 file, dan saat ini saya mengupload 5760 file, ya lumayan lama lah,,,, jadi sambil nunggu upload beres saya sempatkan didri untuk menulis di blog ini.....

semenjak saya pindah keluar kota, ke tempat yang saya tinggali sekarang ini, banyak hal yang ingin saya tulis mengenai perjalan pribadi saya, sebuah perjalanan yang teramat panjang dan membuat saya sangat lelah,

saya berasal dari kampung kecil di jawabarat, saya hidup sangat sederhana sekali bahakan boleh dibilang tidak memiliki gaya hidup, kurang pergaulan, bahkan saya orangnya cenderung pendiam, saya lebih suka menyimak daripad bicara. sekitar tahun 2000 saya lulus smp ( SLTPN 1 Bungbulang ) kemudian saya melanjutkan sekolah ke luar kota tepatnya di SMK YPPT Garut, saya ambil jurusan listrik, sebenarnya saya ingin memilih jurusan elektro, kebetulan saat itu SMK YPPT hanya ada 4 jurusan yakni Outomotiv , mesin bubut, bangunan dan listrik,,, disini saya mulai menemukan kehidupan baru, tempat tinggal baru, teman, sahabat baru, dan semuanya itu sangat asing bagi diri saya,
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 internet-ujicoba All Right Reserved
Blog z-inc blog