Jumat, 27 Mei 2011

Cari Hosting Yang Murah Tapi Berkualitas

Jumlah pembuatan website yang saya tangani lumayan melonjak, mulai dari website sederhana untuk personal sampai dengan website profesional untuk keperluan bisnis. kalau hanya sebatas membuat disainnya gampang, tapi ada beberapa client yang meminta saya untuk membuat website full power, mulai dari dmain, hosting dan seo, kadang-kadang bagi mereka masalah harga tidak jadi masalah yang penting kualitas paling utama, mungkin itu prinsip seorang pengusaha yang sukses, lalin lagi ceritanya sama kita" yang terbatas dengan dompet pas-pasan.. ya contohnya saya sendiri boro2 punya domain apalagi hosting... hehehehe... saya sudah cukup puas dengan Fasilitas blogger, bahkan blogger saja belum sepenuhnya saya kuasai.
saya memcoba memfasilitasi client personal dengan fitur website model CMS, cms sangat mudah dijalankan bahkan menurut saya paling mudah dari segi pengoprasiannya. kapasitas hosting yang dperlukannya juga relativ kecil, untuk personal space anatara 10 s/d 50 mb saya rasa sudah cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 internet-ujicoba All Right Reserved
Blog z-inc blog